Minggu, 21 November 2010

Life

Terkadang kita menganggap hidup adalah sebuah perjalanan menuju kebahagiaan dunia maupun di alam sana, hidup ini bagaikan panggung sandiwara dan kita adalah aktor dalam panggung sandiwara kehidupan ini yang sudah diatur oleh Sang Pencipta. Ada sebuah lagu yang menceritakan tentang kehidupan itu adalah panggung sandiwara yang mengingatkan kita bahwa kita di dunia ini hanya bersifat sementara sebelum menuju ke alam yang abadi dan kita berkumpul semua disana.
Kehidupan ini sering memiliki cerita mulai dari cinta, kematian, kesedihan, kesenangan, marah, dan lain-lain. dan kita mungkin sempat berfikir apakah semua cerita itu adakah yang sama satu dengan yang lain?? itu pun menjadi sesuatu yang tidak akan pernah tahu kecuali Sang Pencipta.
dan inilah bentuk cinta itu. . .

Hidup itu indah lihat pemandangan alam sekitar yang seakan kita terhanyut didalamnya, dan kita akan merasakan Ciptaan-Nya yang luar biasa hebat hingga tidak bisa tergantikan dengan apapun. Kehidupan kan terus berjalan sesuai dengan jalannya dan kan terus berjalan hingga menemukan jalan akhir yang ditentukan oleh-Nya.
Jangan sia-siakan kehidupan kalian, buatlah lebih berarti dengan cinta yang terdapat di hatimu untuk semua orang yang ada disekitarmu dan jangan berputus asa dalam memperjuangkan sesuatu, hasil itu merupakan urusan belakang dan yang penting adalah perjuangan mu. . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar