Jumat, 17 Desember 2010

Musik??? Siapa Dia???

Musik adalah bunyi yang kita dengar serta kita rasakan yang mempunyai nada serta ciri khas dari berbagai latar belakang sejarah, lokasi, budaya dan selera seseorang. Ada juga Musik adalah Lukisan yang bisa mengapresiasikan tentang cinta, sedih, senang, sahabat, duka, alam dan sebagainya. Seperti halnya dalam lukisan yang terbagi menjadi beberapa aliran seperti realisme, impressionisme, ekspresionis, kubisme, dll begitu pula dengan musik terdapat beberapa aliran yang ada sampai saat ini bahkan aliran2 baru seperti ada pop, jazz, rock, blues, dangdut dsb.

Musik juga takkan terpisah dan sangat tergantung dengan kehidupan kita. Seperti halnya Penari takkan bisa menari tanpa musik dan mungkin gag ada yang namanya penari atau tarian, sehingga musik diibaratkan sudah mendarah daging di tubuh kita.
Menurut Aristoteles bahwa musik mempunyai kemampuan mendamaikan hati yang gundah, mempunyai terapi rekreatif dan menumbuhkan jiwa patriotisme. Ini menjadi suatu bukti bahwa musik dapat mengendalikan emosi jiwa seseorang dengan mendengar musik.

Tahukah anda seorang ibu hamil tua dalam bayinya di dengarkan musik2 classic agar bayi cerdas itu menurut orang2. . .
heheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar