Jumat, 03 Juni 2011

Asal Usul Crop Circle

Mungkin kita pernah mendengar kata "Crop Circle" yang menggemparkan Indonesia yang telah terjadi di wilayah Indonesia yaitu Sleman, Daerah Istimewa Djogjakarta yang menjadi pertama kali kemunculan dari Crop Circle di Indonesia.
Ada sebagian masyarakat tahu dan ada yang tidak apa yang menyebabkan Crop Circle ada??? Crop Circle adalah suatu pola teratur yang terbentuk secara misterius di area ladang tanaman, seringkali hanya dalam waktu semalam. Dan ini pertama kali Fenomena terjadi di negara Inggris pada akhir tahun 1970, dengan bentuk dan pola-pola yang masih sederhana. Pada masa-masa setelah itu pola dan bentuk dari crop circle semakin rumit dan sulit dinalar oleh akal manusia karena hanya membutuhkan waktu semalam saja dengan pola dan bentuk yang rumit.
Kejadian Crop Circle ini sering dengan dihubung-hubungkan dengan UFO atau makhluk luar angkasa yang bisa membuat Crop Circle dengan bentuk dan pola yang rumit dengan jangka semalam saja dan tidak mungkin manusia bisa membuatnya. "cerealogis" sebutan dari para ilmuwan dalam bidang Crop Circle ini yang masih meneliti apa yang menjadi Crop Circle ada dan siapa yang menciptakan ini bahkan Para Cerealogis mengembangkan istilah untuk fenomena ini yaitu "Agriglif"


beberapa contohnya Crop Circle di Indonesia 

dan yang ini bukan Crop Circle Asli lowh hahahaha Just Kidding


Semoga bermanfaat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar