Senin, 13 Juni 2011

Coban Rondo, Camping murah dan Banyak Wisata

Siapa yang Gag kenal Coban Rondo waterfall (Air terjun Coban Rondo) yang terletak di daerah Batu, Malang. dengan kesejukannya dan udara yang masih segar banyak pengunjung yang datang untuk menghirup udara segar disana serta mandi dari air terjun Coban Rondo tersebut. Di daerah air terjun Coban Rondo juga terdapat tempat camp bagi yang menginap disana dalam rangka menikmati alam, ada yang camp untuk kegiatan kampus seperti ospek, ada juga sebagai penjelajahan alam. Selain menikmati air terjun Coban Rondo, kita juga bisa menjelajah ke dalam hutan dan menemukan air terjun yang lain selain air terjun Coban Rondo yaitu Coban Tengah dan Coban Manten.

Akses menuju Air Terjun Coban Rondo:
Akses ke Air Terjun Coban Rondo sangat mudah. Jika menggunakan angkutan umum, ambil bis jurusan Malang dari Surabaya (Rp. 12.000,- per orang). Lalu tumpangi bemo dari Terminal Arjosari, Malang, jurusan Landungsari (Rp. 1 .500,- per orang). Lanjutkan dengan bis tujuan Kediri via Pujon, turun di Patung Sapi yang merupakan pintu gerbang ke Coban Rondo (Rp. 2.500,-). Dari sana, tersedia ojek yang siap mengantar Anda hingga ke lokasi.

Dan untuk penginapan sendiri bagi yang tidak camp dilokasi Air Terjun Coban Rondo bisa turun ke daerah Songgoriti, disitu banya homestay ataupu villa yang disewakan.

Untuk makan tidak perlu risau, anda bisa menjumpai warung-warung daerah 
Air Terjun Coban Rondo tersebut. Berbagai macam makanan ditawarkan di daerah tersebut serta juga pula minumannya.

Tips yang akan menuju kesana: 
1. Jangan lupa membawa jaket tebal karena saat kabut turun suhu akan mendadak sangat dingin
2. Bawalah baju ganti disaat baju anda basah serta membawa obat2an 

Selamat Berlibur, semoga yang saya rekomendasikan tidak mengecewakan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar