Senin, 13 Juni 2011

Kopi Luwak Asli atau Palsu?? gmana bedakannya??

Kita sebagai pecinta kopi pasti tersiar kabar yang kurang menyenangkan adanya kopi luwak palsu, nah kita lebih berhati-hati dan selective dalam membeli kopi luwak yang benar-benar Asli :)

berikut ini tips agar kita mengetahui caranya membedakan ASLI apa PALSU dari kopi luwak yang kita beli:

Pertama, Anda harus tahu tempat yang tepat di mana mereka mengambil perawatan Luwak. Kita harus datang dan melihat nomor, umur dan ukuran Luwak untuk memberikan penampilan pertama dan perhitungan produksi rata-rata.
Kemudian, Anda akan memiliki gambaran dari mana dan bagaimana Kopi Luwak berasal dari. Dengan melihat langsung, Anda dapat memahami bahwa luwak hanya mengkonsumsi buah kopi merah matang. Mereka dikonsumsi dan difermentasi secara alami dalam saluran pencernaan luwak dan akan keluar pada hari berikutnya.
Kedua , Piala mencicipi merupakan langkah untuk membuktikan Kopi Luwak asli. Selain melihat, mencicipi juga sangat penting. Untuk peminum kopi espresso, Kopi luwak asli pasti akan memberikan rasa yang sangat spesial dan berbeda dari robusta biasa lain atau kopi arabika. Untuk peminum kopi Turki, masing-masing secangkir Kopi luwak dapat dilayani dua kali. Setelah menyelesaikan cangkir pertama, kopi bubuk yang tersisa masih bisa disiram dengan air mendidih. Baik cangkir pertama dan kedua rasa kopi dan rasa akan hampir sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar